Nasional

Sejumlah Pengamat Energy Dan Ekonomi Beri Penghargaan Kepada PT Pertamina

BeritaNasional.ID Jakarta – Sejumlah pengamat energy/ekonom di Jakarta memberikan penghargaan kepada Direktorat Pemasaran & Retail PT Pertamina, Direktorat Logistik Supply Chain dan Infrastruktur PT Pertamina, Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu dan Hiswana Migas.

Penghargaan diberikan karena dedikasi dan primanya pelayanan BBM kepada masyarakat Indonesia pada saat mudik dan balik lebaran tahun 2018.

“Berkat dedikasi yang tinggi, kerja keras yang melelahkan, serta dilakukan dengan profesional dalam melayani masyarakat, pelayanan BBM pada Lebaran 2018 berjalan lancar dan kondusif,” kata Direktur Indonesia Resources Studies (IRESS), Dr Marwan Batubara dalam sambutannya pada pemberian penghargaan tersebut.

Sementara itu Direktur Puskepi Sofyano Zakaria dalam kesempatan itu mengemukakan, pemberian penghargaan kepada Direktorat Pemasaran & Retail PT Pertamina, Direktorat Logistik Supply Chain dan Infrastruktur PT Pertamina, Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu dan Hiswana Migas, karena para pengamat menilai upaya yang dilakukan penerima penghargaan sangat dirasakan masyarakat.

“Para pengamat menilai, selama angkutan lebaran baik arus mudik dan arus balik, distribusi dan stok BBM berjalan lancar, tidak ada gangguan. Sehingga masyarakat terlayani dengan baik. Atas dedikasi itu kami memberikan penghargaan. Semoga di tahun-tahun mendatang bisa lebih lancar lagi,” ujar Sofyano di Jakarta, Selasa (3/7/2028).

Pengamat energy dan ekonomi yang memberikan penghargaan adalah Marwan Batubara, Sofyano Zakaria, Tulus Abadi, Defiyan Cori, Kholid Syeirodji, Mamit Setiawan, DR Dina Fitria, Gigih, M Hatta Taliwang, Salamuddin Daeng, dan Ferdinand Hutahean.

Turut Hadir Pada acara ini Corporate Secretary Syahrial Muchtar. Dalam sambutannya, Syahrial mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Pemberian penghargaan ini tentu akan memotivasi lebih kerja keras dalam melayani masyarakat,” paparnya.

Ketua YLKI Tulus Abadi pada kesempatan sama menyatakan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras PT Pertamina, Hiswana dan Federasi Serikat Kerja sehingga pelayanan BBM kepada masyarakat saat lebaran lancar dan aman. (Sarif/dki)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close