BondowosoDaerahJawa Timur

Sejumlah Perwira Mapolres Bondowoso PosisinyaDigeser

Berita Nasional.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Bondowoso, Kabag SDM, Kasat Samapta dan sejumlah Kapolsek yang ada di wilayah Hukum Polres Bondowoso.

Sertijab digelar di Aula Polres Bondowoso diikuti oleh seluruh PJU dan jajaran, Senin 03/07 2023.

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah AKP Zainul Imam Syafi’i, SH. MH yang sebelumnya Kanit I Patwal PJR Ditlantas Polda Jatim menjadi Kasat Lantas Polres Bondowoso menggantikan AKP Suryono, S.Sos yang dipindahtugaskan sebagai Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Kemudian AKP Muktamar, SH dipercaya sebagai Kasat Samapta menggantikan AKP Maryatno, S.Sos yang digeser menjadi orang nomor satu Bagian SDM. AKP Akhmad Purwanto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Klabang dipindah ke Mapolsek Grujugan.

Sedangkan, Iptu Nisin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Bondowoso menjadi Kapolsek Klabang Polres Bomdowoso. Dan Iptu Yudi Sutristiono, Kapolsek Grujugan menjadi Kapolsek Wonosari. Iptu Suherdi, Panit Intelkam Polsek Prajekan naik pangkat menjadi Kapolsek Prajekan.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

”Terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Bondowoso dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru, “tegas Kapolres Bondowoso.

Orang nomer satu dijajaran Mapolres Bondowoso menyampaikan selamat pada seluruh pejabat baru dan segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru. Segera bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, kenali adat istiadat dan karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri.

Sertijab berjalan dengan lancar dan sukses. Usai Sertijab seluruh Kasat dan Kapolsek melakukan pisah sambut dan ramah tamah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button