SUMUTTanjungbalai

Terjatuh Membentur Pengendera Berhenti Rhido dan Rhifai Menerima Penganiayan, Lapor Polisi Harus Tunggu Hasil SatLantas

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- M.Rhido(16) dan M.Ali Rifai (19) warga Teluk Nibung yang mengendarai Honda Beat warna putih akan menuju Kota Tanjungbalai terpeleset di Jalan Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan pada Jum,at (Sabtu malam) 30/6/23 dimana pada saat itu cuaca lagi hujan menyebabkan jalan menjadi licin.

Pada saat terpeleset tersebut kedua anak remaja membentur kenderaan yang ada dipinggir jalan lagi berhenti, berjenis Honda Vario yang ditumpangi Suami Istri warga setempat sehingga pasangan itu ikut terjatuh akibat benturan dari kedua anak remaja yang jatuh terpeleset ungkap M.Rhido (16) yang diamini M.Ali Rifai pada Wartawan dikediamannya Senin 3/7/23.

Karena merasa bersalah M.Rhido dan M.Ali Rifai Buru buru bangkit dan segera menolong pasangan Suami Istri itu, namun begitu sang suami bangkit langsung melayangkan bogem mentahnya pada kedua anak tersebut yang diikuti warga yang ada di tempat kejadian perkara, sehingga mengakibatkan M.Rhido dan M.Ali Rifai babak belur yang mengakibatkan mata kiri M.Ali Rifai harus mendapat jahitan dan sampai saat ini untuk melihat juga kabur.

Tak sampai disitu setelah pasangan yang dibantu warga yang ada disana melakukan penganiayaan pada keduanya, sang suami juga meminta sejumlah uang perdamaian pada korban yang mana korban tidak dapat memenuhinya karena terlalu besar.

Akibat tidak dapat memenuhi keinginan sang mereka, maka kenderaan kedua korban yang berjenis Honda Beat warna putih langsung disita kata korban dengan deraian air mata.

Dan pada Sabtu 1/7/23 kedua korban yang didampingi kedua orang tuanya membuat laporan kepada Polsek Sei Kepayang, dan oleh pihak Polsek kedua anak remaja itu dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan Visum.

Namun saat wartawan coba meminta Laporan Polisi (LP) dari korban untuk dilihat mereka menjelaskan bahwasanya pihak dari Polsek Sei Kepayang menyampaikan agar menunggu proses dari Sat Lantas Asahan, apakah disana ada unsur pidananya Ungkap kedua Korban menyatakan.

Sementara itu saat wartawan coba melakukan kompirmasi langsung ke Polsek Sei Kepayang terkait hal tersebut, salah seorang personel Polsek Sei Kepayang yang lagi melaksanakan piket menyatakan kalau sudah ada keputusan dari Sat Lantas Asahan maka kami akan menerima LP mereka dan personel Polsek Sei Kepayang itu juga menyarankan untuk kordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Sei Kepayang sembari wartawan meminta nomor dari Kanit tersebut.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button