AsahanDaerah

Sekdakab Asahan Lepas Kafilah Menuju MTQ KORPRI Tingkat Nasional

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi selaku Ketua DPK Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Asahan secara resmi melepas kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI ke – VI tingkat Nasional yang berlangsung di Sumatera Barat.

Acara pelepasan Kafilah DPK KORPRI Asahan itu berlangsung di Aula Kenanga kantor Bupati setempat, Kamis (03/11/2022) dan dihadiri sejumlah pengurus KORPRI di lingkungan Pemkab Asahan.

Dalam kesempatan itu John Hardi Nasution menyampaikan bahwa DPK KORPRI Asahan pada even MTQ KORPRI ke – VI tingkat Nasional ini mengirimkan sebanyak 2 orang ASN yang akan mengikuti perlombaan tersebut yaitu H. Edi Sucipno SAg, MA untuk cabang Khutbah Jum’at, dan Ramli SAg untuk cabang Kaligrafi Dekorasi Putra. Keduanya berasal dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan.

Ketua DPK KORPRI Asahan itu juga menyampaikan harapannya semoga kedua peserta yang menjadi Kafilah Asahan dalam MTQ Nasional KORPRI tersebut dapat mengikutinya dengan sebaik – baiknya serta tidak hanya sekedar untuk turut memeriahkan saja. Tetapi mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang diperoleh dari pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman sehingga akhirnya dapat menguasai cabang yang akan diperlombakan.

Kemudian kepada official, John Hardi berharap benar – benar dapat melaksanakan amanah yang diberikan dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah dalam membimbing dan melayani keperluan peserta.

“Saya berharap saudara – saudara sebagai wakil ASN Kabupaten Asahan dapat tampil dengan baik dan dapat menjaga nama baik Asahan dengan berperilaku sesuai tuntunan Al Qur’an,” pungkas John Hardi.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button