AsahanDaerah

Sekdakab Asahan Minta ASN Jalankan Tugas Dengan Amanah dan Tanggung Jawab

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

“ASN di lingkungan Pemkab Asahan juga diminta dapat mengikuti aturan yang berlaku. Jangan melanggar aturan tersebut karena dapat merugikan diri sendiri”, ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi ketika memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor bupati setempat, Rabu (17/05/2023).

Dalam kesempatan itu Sekda terlihat memberikan penali kasih kepada ASN yang telah memasuki masa purna bakti. “Terima kasih atas kerja keras dan pengabdiannya selama bertugas di Pemerintah Kabupaten Asahan”, kata John Hardi sembari berharap para purna bakti tetap dapat memberikan sumbangsih dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Terakhir John mengajak kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbenah diri dalam melaksanakan tugas yang diemban, sehingga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

“Sebagai ASN tunjukan diri kita memiliki dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan”, tandasnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button