AsahanDaerah

Sekdakab Asahan Pimpin Apel Gabungan Di Awal Tahun 2022

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi memimpin Apel gabungan perdana awal Tahun 2022 yang di ikuti seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan bertempat di halaman kantor Bupati setempat, Senin (03/01/2022).

Dalam bimbingan dan arahannya Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi menyampaikan bahwa apel gabungan yang dilaksanakan di awal tahun 2022 ini selain untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik juga bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Asahan.

Dikatakannya, apel gabungan yang dilaksanakan setiap bulan ini hendaknya jangan dianggap sebagai formalitas semata. Tetapi diharapkan dapat menjadi momen untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan pelayanan sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kemudian John Hardi juga mengimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat agar tetap waspada dan lebih menerapkan protokol kesehatan Covid – 19. Dimana saat ini telah muncul wabah virus varian baru yaitu Omicron yang telah terdeteksi masuk ke Indonesia. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, kita harus saling bergotong – royong antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh elemen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.

Dan dalam kesempatan tersebut Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dalam melaksanakan tugasnya tetap mempedomani 3T yaitu tertib administrasi, tertib anggaran, dan tertib bertugas guna mendukung terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Informasi yang berhasil dihimpun, tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam apel gabungan di awal Tahun baru 2022 mencapai sebanyak 91 persen, dan yang tidak mengikuti apel hanya sebanyak 0,9 persen.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button