AsahanDaerah

Sekdakab Asahan Sambut Kunker Komisi B DPRD Sumut

BeritaNasional.ID, Kisaran – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi menyambut kehadiran Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja yang berlangsung di aula Melati kantor Bupati setempat, Kamis (16/09/2021).

Dalam kesempatan itu John Hardi berharap Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kami ucapkan selamat datang kepada Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan kerja ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Komisi B kepada Kabupaten Asahan, ujar Sekdakab Asahan mewakili Bupati.

Sementara Ketua Komisi B DPRD Sumatera Utara H. Dhody Thahir SE, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa sektor pertanian di Kabupaten Asahan saat ini tengah berkembang. Sehingga Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara meminta Pemerintah Kabupaten Asahan tetap mempertahankan perkembangan pertanian tersebut.

Dikatakannya selama masa pandemi covid – 19 ini sektor pertanian merupakan salah satu sektor yang dapat bertahan. Oleh karenanya Komisi B DPRD Sumut bermaksud ingin membantu meningkatkan pertanian yang ada di Kabupaten Asahan.

Untuk itu, kata Dhody Thahir, berharap kepada dinas Pertanian Kabupaten Asahan dapat meningkatkan pengetahuan para petani dengan melakukan pembinaan dan sosialisasi kepada para petani di Kabupaten Asahan.

Sebelumnya dalam acara itu Kepala dinas Pertanian Kabupaten Asahan Ir. Oktoni Eryanto MMA juga terlihat memaparkan ekposenya dihadapan Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kunker itu terlihat hadir Asisten Adminitrasi Umum Khaidir Aprin SE, Staf Ahli Bupati Asahan, serta sejumlah OPD terkait dan tamu undangan lainnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button