Ragam

Sekprov Sulbar : Mari Pertahankan Mamuju yang Malaqbi

Sulbar.Beritanasional.Id– “kita harus menjaga kemalaqbikan Mamuju, mempertahankan penghargaan harmoni Award yang diraih. Caranya ya tentu dengan saling mengingatkan kepada kebaikan, saling menghargai dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan.”
Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Dr. Muhammad Idris bersamaan dengan doa bersama untuk kedamaian NKRI tapatnya saat kegiatan press conference, Senin (15/10/19) di Lobi Utama Mapolda Sulbar Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamuyu, Kab. Mamuju.

Disamping itu pihaknya juga menyampaikan agar seluruh stakeholder dapat memerankan fungsinya masing-masing untuk menjaga keamanan dan ketertiban negeri ini khususnya di sulbar.
Ya diantaranya adalah lebih dewasa saat menyampaikan aspirasi (tidak anarkis), menolak paham tororisme dan rakdikalisme sekaligus sepakat untuk mendukung pelantikan presiden yang kondusif, tuturnya.

Apa yang kita raih selama ini harus kita jaga karena hal tersebut akan membuktikan bahwa masyarkat sulbar adalah masyarakat yang kaya akan adat tetapi tetapi menjunjung tinggi tolerasi dan persaudaraan antara sesama.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang sama juga berharap agar keamanan negeri ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga setiap tindakan yang kita lakukan, dilakukan secara terukur dan terkontrol, tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button