AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrap

Pemkab Sidrap Puji Kegiatan Penyaluran Sembako The Nene Mallomo Foundation

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pemkab Sidrap mengapresiasi dan memuji keaktifan The Nene Mallomo Foundation, dalam kegiatan-kegiatan social selama ini. Hal itu disampaikan jajaran Pemkab khususnya Kecamatan Dua Pitue Sidrap, lebih khusus lagi Desa Salobukkang, pada acara penyaluran sembako di Desa tersebut, Minggu 13 Oktober lalu.

“Atas nama Pemerintah Daerah mewakili masyarakat, menyampaikan terimakasih dan tak terhingga kepada The Nene Mallomo Foundation, atas bantuan kepada maayarakat Desa Salobukkan ungkap Camat Dua Pitue Abdul Rahman Rauf.

Hal senada juga di ungkapkan epala Desa Salobukkang Syahruddin Laming mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat Desa Salobukkang.

Ia berharap intensitas kegiatan serupa bisa ditingkatkan. “Jika bisa jumlah bantuannya juga bertambah mengingat banyaknya warga kita yang membutuhkan,” ujar Syahruddin Laming

Terpisah Direktur Pemberdayaan Sosial The Nene Mallomo Foundation Andi Mekasari mengatakan, Yayasan tersebut berkomitmen terus melanjutkan kegiatan serupa.

“Memfasilitasi penyaluran sembako ini manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan seperti penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, penyuluhan hukum, penyuluhan pertanian dan peternakan serta berbagai kegiatan sosial lainnya akan kami giatkan,” tutur A. Mekasari.

Kegiatan ini juga dihadiri Bripka Agus Sudaryono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Dua Pitue, da Imam Kelurahan Tanrutedong Muh. Jafar Ed, S.Ag.

Disela penyaluran sembako, juga dilaksanakan penyaluran biskuit balita dan ibu hamil dari Kementerian Kesehatan RI kepada Bidan Desa Salobukkang. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button