AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Tim GASS Sidrap Ikut Berpatisipasi di Ajang Join Operation Sandeq 1 Danlantamal di Sulbar

BeritaNasional. ID, Sidrap – Jalin silaturahim antara sesama Komunitas Softgun, Lantamal Sulbar menggelar Join Operation Sandeq 1, yang digelar di Mako Lantamal Sulawesi Barat, berlangsung selama dua hari dari Sabtu 12-13 Oktober 2019.

Kegiatan ini dikuti oleh 12 club Sotgun dari berbagai daerah diantaranya GASS Sidrap, PAD Pinrang, PTS pare.Star Pangkep, SOS, SWAD, SWAD, Pallawa Makassar, DC, Magz, AMD, PAS, Abad.

Danlantamal Sulbar Letkol Adi Wirasmo ST, mengatakan tujuan dilaksanakan Join Operation Sandeq 1 ini agar para pencinta Softgun dapat tersalurkan bakatnya sekaligus dijadikan ajang silaturahim sesama pencinta olahraga Air Softgun.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini dan Selain sebagai event persahabatan, Join Operation 1 sekaligus kita jadikan ajang silaturahmi antara komunitas replika senjata, juga untuk mencari bibit-bibit atlet dalam bidang olahraga airsoftgun,” ucap Adi Wirasmo.

Lanjut Danlantamal Sulbar Letkol Adi Wirasmo ST juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas kehadirannya pada Join Operation 1 ini.

Walupun medan atau arena tergolong menantang namun para peserta antusias dalam mengikuti kegitan tersebut

“Terima kasih kepada seluruh peserta join operation 1 atas keikutsertaanya selama kegiatan berlangsung, walaupun medan disiang hari maupun malam hari sangat menantang dan menguras tenaga tapi para peserta tetap antusias mengikuti rangkaian kegiatan, dan kedepannya even ini kita bisa adakan lebih maksimal lagi, kalau bisa kita jadikan agenda rutin di provinsi Sulawesi Barat ini,” ungkap Adi Wirasmo.

Diketahui khusus Tim dari Sidrap yakni Tim GASS menurukan sebanyak 10 orang personil pada ajang Join Operation Sandeq 1, dan terbagi dalam dua tim yakni Tim Non Camo dan Tim Camo, alhasil kedua Tim sama-sama meraih kemenangan, session pertama dimenangkan Tim Non Camo dan Sesion Kedua dimenangkan Tim Camo.

Sementara itu, Ketua Tim GASS Sidrap Muhammad Yusuf DM mengatakan kegiatan Join Operation Sandeq 1 yang berlangsung di Sulbar ini sangat seru dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan sehingga kegiatan berlangsung sukses, aman dan lancar, dan suatu kebanggaan kepada Tim GASS Sidrap atas raihan di ajang JO tersebut

“Semangat Kepada Tim GASS yang sudah menjadi tradisi selalu terdepan dan dapat diandalkan dalam kegiatan seperti ini, itu terlihat sangat nampak di kedua session pada Join Operataion Sandeq 1, hal ini menjadi pengalaman dan menambah jam terbang Tim GASS Sidrap, semoga kedepan semangat ini terus dijaga, sukses selalu untuk Tim GASS Sidrap,” ungkap Yusuf DM.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Tim GASS Sidrap Veri, dia mengatakan melihat antusiasnya peserta pencinta senjata replika ini, insya allah Sidrap akan mengadakan event yang besar nantinya

“Insya allah kalau tidak ada aral melintang event di bulan Desember nanti kita adakan event serupa yang lebih besar lagi di Sidrap,” urai Veri. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button