Ragam

Sekretaris FPII Korwil Metro, Karyono ; Demo Tolak UU Omnibus Law, Minta Dewan Jangan Hiraukan Aspirasi Rakyat

BeritaNasional.ID, Lampung – Maraknya Aksi Demo penolakan RUU Cipta Kerja Omnibus Law menuai banyak yang berakhir ricuh. Pasalnya pendemo tidak puas dengan tidak bertemunya yang mereka tujuh yakni para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) baik daerah maupun Pusat yang seakan akan di hadang oleh aparat.

Sindiran keras terlontar dari Karyono selaku Sekretaris Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro, Lampung, Rabu 14 Oktober 2020.

Lanjut Karyono” Anggota Dewan Jangan hanya minta dukungan saja kalau mau mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan (Nyaleg,red). Tapi dengarkan juga apa aspirasi rakyat. Kan mereka di pilih rakyat, ya bekerja untuk rakyat. Ini yang terjadi rakyat ingin bertemu tapi seakan akan tidak Welcome dan terhadang oleh petugas,” ujar Karyono saat diminta tanggapannya terkait aksi yang beberapa hari dilakukan elemen masyarakat.

Dirinya juga mengatakan bahwa pendemo ricuh mungkin karena tidak puasnya mereka yang ingin menyampaikan aspirasinya, tapi tidak bisa bertemu dengan Wakil Rakyat.

” Saya berharap untuk para Anggota DPR baik daerah maupun pusat bisa menerima apa aspirasi rakyat untuk di sampaikan ke Pemerintah Pusat terkait penolakan RUU Cipta Kerja. Temuilah rakyat anda, karena anda bisa duduk di kursi Dewan karena pilihan rakyat.” Harap Karyono melalui sambungan selulernya. (Sumber FPII Metro Lampung/Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button