Sumatera

Jam Komandan, Danlanud Soewondo Menyampaikan Penekanan dari Presiden dan Kasau

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel PNB JH Ginting memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Soewondo pada kegiatan Jam Komandan di Shelter Charlie, Rabu (14/10/2020). Terdapat beberapa penekanan yang disampaikan Danlanud kepada seluruh anggota Lanud Soewondo diantaranya penekanan dari Presiden Republik Indonesia yakni, Pertama, Pasukan yang bertugas dalam melaksankan ketertiban dan keamanan kegiatan Demonstrasi harus Humanis, namun jika anarkis lakukan tindakan tegas. Kedua, Prajurit TNI harus bersinergi dengan Polri.

Selanjutnya Komandan Lanud Soewondo juga menyampaikan penekanan dari Kepala Staf Angkatan Udara yakni : Pertama, jaga moril setiap pasukan. Kedua, jaga kesehatan pasukan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Ketiga, jika ada hak dan kesejahteraan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk diperhatikan dan terakhir Keempat, wajib mencermati dan meperhatikan setiap perubahan cuaca.

Diakhir sambutannya, Komandan Lanud Soewondo berpesan kepada seluruh anggota untuk memahami dan mematuhi setiap penekanan yang diberikan oleh komando atas. “Prajurit harus loyal, setiap perintah harus dipahami dan dilaksanakan dengan baik. Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap berhati hati dan tetap waspada menyikapi perkembangan situasi yang ada,” ujar Danlanud.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button