TNI Dan Polri

Dit Samapta Polda Sulbar,Gelar Operasi Yustisi

Sulbar.Beritanasional.id –Bertempat di seputaran kota mamuju, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka Operasi Yustisi 2020 yang dipimpin oleh Panit 1 Turjawali Ipda Bayu Okta Ratindra , S.Tr.K, dengan melibatkan sebanyak 11 personil Dit Samapta Polda Sulbar, Rabu (14/10/2020).

Adapun rute Patroli yang dilalui yaitu sepanjang jalan arteri mamuju, terminal simbuang, dan pasar baru.
Dalam kesempatannya, Dir samapta polda sulbar melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan SIK mengatakan bahwa, kita melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan. Yakni, mendisiplinkan masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Operasi ini berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kedisiplinan Terhadap Protokol Kesehatan maka upaya masif mendisiplinkan masyarakat lewat Operasi Yustisi terus dilakukan. Karena beberapa wilayah di Sulbar juga masih cukup tinggi angka penularan virus Corona.

“Himbauan Disilpin Protokol kesehatan ini akan terus kami tingkatkan sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan kita besama, Kesehatan masyarakat agar terhindar dari paparan covid-19,” ujarnya.

Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat agar dapat mentaati Protokol kesehatan dengan 3M 1T yaitu menggunakan maskes, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona di Kota Mamuju Sulawesi Barat, imbuhnya
Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button