Soppeng

Sekretaris Kominfo Soppeng Terima Kedatangan Diskominfo Kabupaten Sinjai

BeritaNasional.ID, Soppeng – Sekretaris Kominfo Soppeng, Ilham, didampingi Kabid Aplikasi dan Informatika, Andi Amsal Haery dan kasi layanan dan Hubungan Media, Nasyithah Usman, menerima kedatangan Diskominfo Kab. Sinjai, dalam hal ini Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo, Muhammad Takdir, serta Seksi Humas, Iswan Ahmad, Selasa (27/10/2020) di Kantor Dinas Kominfo Kab. Soppeng.

Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Kab. Sinjai Muhammad Takdir mengungkapkan maksud kedatangannya ke Diskominfo Kab.Soppeng yaitu untuk melihat human center, kemudian melihat bagaimana pengelolaan humas dan pengelolaaan aplikasi yang ada di Kab. Soppeng, terutama kami melihat tentang aplikasi SOS, serta pengelolaan penganggaran Kominfo Soppeng tahun 2021.

Human Center Soppeng memiliki peralatan yang sangat lengkap sekali serta memanfaatkan fasilitas yang ada sehingga semua menghasilkan human center yang bagus.

Sekretaris Kominfo Soppeng didampingi Kabid Aplikasi dan Informatika pada kesempatan tersebut, menjelaskan sejumlah capaian kinerja kominfo soppeng terutama penggunaan teknologi informasi, dan juga
memperkenalkan Aplikasi yang serupa dengan ZOOM yaitu Aplikasi SOS (Siruntu Online Soppeng).

Dalam kunjungannya Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Kabupaten Sinjai juga berkenan meninjau ruang Media Center Lamataesso.

Diskominfo Sinjai merupakan salah satu dari sekian diskominfo Kabupaten/ kota yang telah berkunjung di Diskominfo Soppeng terutama dalam hal pengelolaan teknologi informasi. (Rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button