ACEHDaerahPolitik

Sekwan Aceh Besar Lantik Anggota Dewan Terpilih

image_pdf

Beritanasional.id, Kota Jantho – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Aceh Besar, Jamaluddin, S.Sos, MM melantik 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat, Senin (19/8/19) di Gedung Paripurna, DPRK Aceh Besar di Kota Jantho.

Pelantikan tersebut adalah kegiatan gladi bersih untuk persiapan Pelantikan Anggota DPRK Aceh Besar terpilih pada Pemilu April 2019 lalu. Gladi bersih tersebut dihadiri oleh seluruh Anggota Dewan Terpilih, Panitia kegaiatan pelantikan dan segenap unsur yang terlibat pada pelantikan Selasa besok.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, dari 35 Anggota DPRK Aceh Besar yang akan dilantik besok, terdiri dari 14 orang petahana dan 21 orang lainnya anggota dewan terpilih baru.

Diinformasikan, pelantikan kepada Anggota dewan periode 2019-2024 itu akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Jantho, dan akan dihadiri oleh undangan dari berbagai elemen.

Gladi bersih yang digelar pada Senin siang itu meliputi berbagai sesi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pelantikan nantinya, dan termasuk pelaksanaan penetapan Ketua dan Wakil ketua DPRK sementara.

Amatan media ini, sejumlah tenda telah mengisi lingkungan Gedung Kantor DPRK setempat, dan badan jalan kota di depan Gedung setempat, dan sejak sore hari tadi pengaman juga maulai dilaksanakan oleh pihak kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong praja setempat. (Alan)

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close