AdvedtorialSulbar

Sekwan DPRD Sulbar Tinjau Lingkungan Kantor DPRD Sulbar

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR–Sekwan DPRD Provinsi Sulbar melakukan peninjauan lingkungan Perkantoran DPRD Sulbar, Rabu 8 November 2023.

Abdul Wahab Hasan Sulur yang meninjau langsung areal yang akan di jadikan jumat bersih oleh sejumlah staf PNS Dan PTT pada lingkup Sekertariat DPRD Sulbar

Didampingi Kepala Bagian Persidangan, Musra Awaluddin, Kepala Bagian Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan Muhammad Yasir Fattah.

Peninjauan tersebut dilakukan untuk persiapan kegiatan kerja bakti pembersihkan lingkungan areal perkantoran Sekertariat DPRD Sulbar.

Jumat bersih tersebut adalah menindaklanjuti dari Arahan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakhrulloh, agar setiap OPD melakukan Jumat bersih.

dan Kegiatan Jumat bersih yang akan di laksanakan hari jumat mendatang ini sebelum nya telah di sampaikan Sekertaris DPRD Sulbar kepada staf PNS dan PTT setelah mengikuti apel pagi pada hari senin tanggal 06-11-2023

Diketahui jika pembersihan lingkungan perkantoran DPRD Prov Sulbar adalah untuk menata keindahan lingkungan perkantor agar menjadi tempat kerja yang nyaman bagi setiap pegawai atau ASN Selain itu, karena kebersihan juga merupakan bagian dari iman. (rls)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button