TMMD

Selain Fisik , TMMD Ke 112 Mamasa Tangani Kesehatan

BeritaNasional.ID.Sulbar — Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 112 Kab. Mamasa bukan hanya personel yang memiliki keahlian dalam membangun sarana fisik maupun non fisik, namun Satgas TMMD 112 ini, juga dilengkapi dengan beberapa orang dari Tim Kesehatan Denkesyah Parepare.

Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD 112 Kab. Mamasa selain mengawasi dan mengontrol kondisi kesehatan para personel Satgas TMMD mereka juga aktif melakukan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat termasuk memberi pertolongan pertama kepada masyarakat setempat ketika mengalami gangguan Kesehatan.

Menurut Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa yang juga selaku Dansatgas TMMD 112 di Kab. Mamasa mengatakan, personel TNI dari Tim Kesehatan adalah bagian dari Satgas TMMD yang bertugas memberi penyuluhan kesehatan kepada warga yang sekaligus menjaga kebugaran dan kondisi kesehatan seluruh personel Satgas. Minggu 3 Oktober 2021

” Setiap saat kami membuka pelayanan kepada semua warga yang ada di Desa Batang Uru dan Banea yang memang memerlukan pengobatan apabila mengalami gangguan Kesehatan ” Ucap Letkol Inf. Stevi Palapa

Dirinya juga menghimbau bagi warga yang belum vaksinasi agar segera melapor ke Posko Kesehatan Satgas TMMD yang ada dilokasi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button