RagamTimor Leste

Selama 2 Hari Delegasi Asia Melihat Langsung Kemajuan Timor Leste

BeritaNasional.ID, Timor Leste – Kedatangan anggota delegasi Asia yang berjumlah 60 orang tersebut beradara di Timor Leste (TL) selama dua hari yaitu Selasa 3 s/d 6 September 2019 untuk melihat langsung secara dekat mengenai kemajuan di bidang Politik, Keamanan, budaya dan ekonomi.

Hal tersebut diutarakan Direktur Umum Bidang Asia di kementerian Luar negeri dan kerjasama Timor Leste (TL ) Gorge Camoes, kepada para wartawan seusai mendampinggi anggota delegasi itu kembali ke tanah air, di Bandara Internasional Presiden Nicolao Lobato Dili TL Jum’at(06/09/2019).

Dijelaskannya bahwa selama delegasi itu di TL mereka membuat pertemuan dan berdiskusi dengan otoriter TL seperti Pemerintah, Parlemen nasional, presiden Republik dan beberapa instansi terkait. Dalam diskusi itu mereka melihat kemajuan politik, keamanan, budaya dan ekonomi.

Dalam diskusi itu TL juga menyerahkan dokumen penting itu kepada anggota delegasi itu dan para delegasi itu mengapresiasi kesuksesan yang ada.

“Kami menyerahkan dokumen TL mengenai kemajuan yang ada. Dan mereka mengapresiasi dengan baik tapi kami minta pada delegasi untuk memberi waktu untuk bisa TL menjadi anggota Asia pada beberapa tahun yang akan datang,”paparnya. (Justinho)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close