Artikel

Selamat Hari Buruh Internasional, Kata Bupati ASA. Ini pesan nya..

BeritaNasional.ID, Sinjai – Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei dan dikenal dengan sebutan May Day. Peringatan hari buruh bertujuan untuk mengingat perjuangan buruh dalam perlawanan terhadap pelanggaran hak-hak pada pekerja.

Untuk mengingat perjuangan para buruh, Pemerintah Kabupaten Sinjai, dalam hal ini Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat hari buruh tahun 2023, kepada seluruh pekerjaan yang ada di kabupaten Sinjai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai saya ucapkan selamat Hari Buruh Internasional dan semoga para pekerja di Indonesia semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera,” Ucapnya

Hari buruh merupakan momentum bersama untuk melakukan evaluasi terhadap hubungan yang terjadi antara perusahaan dan pekerja demi perbaikan yang tentunya lebih ke depan agar buruh dapat maju dan hidup sejahtera.

Bupati ASA kembali mengingatkan dan sangat mengapresiasi kepada perusahaan atau pengusaha untuk memperhatikan kesejahteraan karyawan dengan memberikan gaji serta perlindungan bagi para pekerjanya.

“Terima kasih dan apresiasi kepada para pengusaha yang memperhatikan hak-hak para pekerjanya sehingga selama pandemi lalu berbagai bentuk usaha di Sinjai tetap bisa berjalan,” Tuturnya

Lanjut, Bupati ASA mengatakan Pengusaha, Buruh dan Pemerintah merupakan sebuah ekosistem yang harus dijaga hubungannya karena kita akui betapa peran buruh sangat vital dalam menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Sinjai.

Untuk itu, Harapan Bupati ASA di hari Buruh ini dapat dijadikan momentum untuk bisa bangkit setelah pandemi Covid-19 serta bersinergi dan berinovasi membangun perekonomian di Kabupaten Sinjai.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button