SulawesiWajo

Selamati Pimpinan DPRD Wajo, Begini Harapan Andi Etti

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri Pelantikan Pimpinan  DPRD Kabupaten Wajo Periode 2019-2024, di Kantor DPRD Kabupaten Wajo, Senin (7/10/2019).

Diketahui 5 tahun ke depan DPRD Wajo akan dipimpin oleh Andi Muh. Alauddin Palaguna (PAN) dan 2 wakilnya yakin Firmansyah Perkesi (Gerindra) dan Andi Senurdin (Demokrat).

“Selamat atas pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Wajo. Semoga amanah dalam menjalankan tugas pengabdian,” ujar Andi Etti.

Anggota DPRD Sulsel yang terpilih dari daerah pemilihan Soppeng-Wajo ini berharap, ketiga pimpinan yang baru dilantik dapat menjaga marwah institusi lembaga perwakilan dan menjadi mitra kritis pemerintah kabupaten Wajo.

“Selain ketiganya kita harapkan mampu menjaga baik institusi (DPRD). Kita juga berharap DPRD menjadi lembaga yang mampu menjadi tumpuan masyarakat saat menghadapi berbagai macam persoalan,” ujarnya.

“Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan golongan. Masyarakat memilih kita, tentu harapannya agar kita dapat memperjuangkan aspirasi mereka. Dan mudah-mudahan ke tiga pimpinan ini dapat menjadi komunikator dan aspirator yang baik,” lanjutnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close