TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Bersama PJS Danlanal Mamuju Tanam Mangrove

Mamuju.Sulbar.Beritanasuonal.Id –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Pjs. Dan Lanal Mamuju Letkol Laut Adi Wirasmo melaksanakan penanaman Mangrove dalam rangka memperingati HUT KE 74 TNI TAHUN 2019. (Senin, 7/10)

Bertempat di wisata Mangrove Dusun Seluleang Desa Bebanga, Kec. Kaluku, Kab. Mamuju Prov. Sulbar dilaksanakan penanaman Mangrove oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Pjs. Danlanal Mamuju Letkol Laut Adi Wirasmo, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G Ny. Atik Teddy Danarto bersama pengurus Dharma Pertiwi.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan, apa yang kita lakukan hari ini adalah salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup, penanaman Mangrove yang dilaksanakan secara bersama sama seluruh Instansi terkait, merupakan bukti sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat.

” kegiatan ini sangat bermanfaat terutama terhadap perlindungan ekosistem yang ada, sehingga diharapkan seluruh masyarakat turut berperan aktif dalam melestarikan hutan bakau ” kata Danrem singkat.

Ditempat yang sama Pjs.Dan Lanal Mamuju Letkol Laut Adi Wirasmo mengatakan, tanam mangrove ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah kerja TNI AL untuk Rekor Muri tahun 2019 dalam rangka memperingati HUT KE 74 TNI.

” Saya ucapkan terima kasih Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini ” Kata Pjs.Dan Lanal Mamuju Letkol Laut. Adi Wirasmo

Turut hadir, Personil Polda Sulbar, Dishut Prov. Sulbar, Dishut Mamuju dan Siswa SMA/SMP Kec. Kaluku.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button