DaerahSumateraSUMUT

Selebgram Cantik Jualan Miesop Kampung Viral di Medsos

BeritaNasional.ID, Binjai – Sudah cantik, ramah, baik hati pula. Itulah sepintas gambaran tentang Sri Agustin Lubis. Sosok penjual miesop kampung di Binjai yang viral di media sosial.

Sepintas kalau diperhatikan Sri Agustin memang lebih cocok menjadi artis. Tapi, siapa sangka dibalik parasnya yang cantik, Sri Agustin justru lebih memilih untuk berjualan miesop kampung.


“Ngapain harus gengsi yang penting kan hasilnya lumayan dan halal,” kata Sri Agustin Lubis, saat ditemui di tempat usahanya Miesop Wahidin, terletak di Jalan Dr Wahidin, Kel. Jati Utomo, Kec. Binjai Timur, Rabu (2/3/2022) siang.

Agustin mengaku baru dua bulan ini membuka usaha miesop kampung. Dan sejauh ini hasilnya cukup lumayan. Karena miesop kampung dagangannya memiliki cita rasa yang sedap dengan harga cukup relatif murah.

“Dalam sehari saya bisa menghabiskan dua tong besar miesop kampung ludes terjual semua,” ujarnya.


Belum lagi, kata dia, setiap hari ramai pengunjung yang datang untuk mencicipi miesop buatannya. Mulai dari kalangan pejabat, orang-orang terkenal sampai warga biasa ramai datang ke tempatnya.

“Disini harganya juga tidak mahal-mahal. Sesuailah seperti namanya miesop kampung jadi harganya juga harga kampung lah bang,” sebutnya.

Menariknya, tempat berjualan miesop kampung Sri Agustin sama persis kayak warung miesop di kampung-kampung lainnya. Hanya menggunakan teras di samping dan depan rumah orangtuanya.

Tapi yang datang ke warung ini justru bermobil-mobil. Berjejer di sepanjang jalan. Menandakan kalau yang datang kesini adalah orang-orang kaya.

“Alhamdulillah lah bang mungkin inilah rejeki yang diberikan Allah SWT kepada saya. Dan harus saya syukuri,” ujarnya.


Sosok Sri Agustin Lubis bukanlah seorang perempuan biasa. Dia bisa disebut sebagai salah satu selebgram Binjai yang memiliki pergaulan cukup luas. Jumlah followersnya juga tidak sedikit. Dalam postingannya, Sri Agustin sering menampilkan gaya hidupnya saat bersama dengan teman-temannya yang berasal dari kalangan orang kaya habis.

“Kebetulan memang saya punya banyak teman-teman dari kalangan atas. Tapi itu tidak membuat saya minder untuk berjualan seperti ini. Karena saya ingin membuktikan kalau saya juga bisa mencari penghasilan dari usaha sendiri,” ujarnya. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button