Sosial

Semangat Baru 2021, Melalui Program Jumat Berkah BMH Santuni Yatim Dhuafa

BeritaNasional.ID, Sumut – Jum’at (1/1/21) menjadi hari bahagia penuh berkah bagi donatur, melalui BMH Perwakilan Sumatera Utara kembali jalankan Program Jumat Berkah dengan menyantuni anak-anak yatim, piatu dan dhuafa. Berlokasi di Masjid An-Nur, tepatnya di Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang kegiatan ini dilakukan.

Firman, SE., Staff Program BMH Sumut mengatakan kendati masih dalam suasana libur, timnya tetap melakukan berbagi kebaikan. “Alhamdulillah, hari pertama di 2021 ini dapat kita manfaatkan untuk berbagi kepada jamaah dan anak-anak yatim, piatu dan dhuafa,” ungkapnya.

Ia menambahkan selain menyalurkan 100 paket Jumat Berkah kepada Jamaah Masjid Annur, BMH juga santuni anak-anak yatim yang berdomisili disekitar masjid. “Sebanyak 30 anak yatim kita santuni dengan memberikan paket Jumat Berkah dan Dana Santunan,” tandasnya.

Abdi Siregar (6) salah satu penerima mengungkapkan terimakasih atas santunan yang diterimanya. “Makasih ya om,” kata Abdi dengan senyum malu.

Sahabat Total Kebaikan, mari kita awali tahun ini dengan kebaikan-kebaikan. Sembari kita memohon kepada Allah agar dihilangkannya Virus Covid-19 dengan segera.

“Terimakasih donatur yang terus meletakkan kepercayaan kepada BMH untuk mengolah zakat dan sedekahnya. Semoga keberkahan hidup menyelimuti kita semua” pungkas Firman mengakhiri. (iMendrofa)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button