DaerahSUMUT

Semarak HKN ke-58, DWP Dinkes P2KB dan RSUD Batu Bara Anjangsana ke Panti Asuhan

BeritaNasional.ID, Batu Bara Sumut – Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batubara bersama Dinas Kesehetan P2KB dan RSUD Batu Bara melakukan anjangsana ke Panti Asuhan.

Anjangsana ini pengurus DWP melakukan kunjungan solidaritas di 3 lokasi Panti Asuhan yang berbeda, yakni di Gunung Sion, At-Thohiriyah, dan Darut Taufiq dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak asuh di panti asuhan tersebut, Sabtu (03/12/2022).

Ke tiga Panti Asuhan yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Gunung Sion di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai dipimpin Ny Marliana Fuad Helmi, tempat lainnya di Panti Asuhan At-Thohiriyah di Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras dipimpin Ny Nur Ainun Faisal Sitorus.

Sedangkan di Panti Asuhan Darut Taufiq Kedai Sianam di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir yang dipimpin langsung Ketua DWP Dinkes P2KB Ny Syawalini Fitri Wahid Khusyairi bersama Wakil Ketua DWP RSUD Batu Bara Ny Anita Wahyu Nugraha juga dihadiri keikutsertaan Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batu Bara Ny. Erna Monasari Abdu Zahrul.

Ketua DWP Dinkes P2KB didampingi Wakil Ketua menyebutkan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah bentuk solidaritas dan berbagi untuk masyarakat kurang mampu terkhusus yang ada di Panti Asuhan.

“Alhamdulillah kedatangan seluruh pengurus dan anggota disambut baik oleh pengurus Panti Asuhan. Tadi kita bersama pengurus juga menyalurkan bantuan berupa sembako,” tuturnya. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button