GorontaloHeadline

Sah, Mubes I IKBA SMPN 7 Kota Gorontalo Tetapkan Kristina Bahsoan Sebagai Ketua

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Musyawarah Besar (Mubes) I Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMP Negeri 7 Kota Gorontalo, akhirnya menetapkan Kristina Bahsoan sebagai Ketua IKBA SMP Negeri 7 Kota Gorontalo periode 2022 – 2025.

Musyawarah yang dihadiri oleh 2 orang perwakilan dari masing-masing angkatan tersebut digelar di Hotel Aston Kota Gorontalo, Sabtu (3/12/2022).

Diketahui Kristina Bahsoan ditetapkan menjadi Ketua IKBA SMP Negeri 7 Kota Gorontalo setelah seluruh peserta musyawarah secara aklamasi sepakat menetapkannya sebagai Calon Tunggal Ketua IKBA SMP Negeri 7 Kota Gorontalo.

Dalam pidato Ketua Terpilih, Kristina Bahsoan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh peserta Mubes yang telah menetapkannya sebagai Ketua.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan teman-teman alumni,”kata Dia.

Kristina juga meminta agar seluruh alumni dapat bersatu, bersinergi dan bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya meminta agar seluruh alumni dapat bersatu, bersinergi dan bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi ini. Karena tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh alumni, Saya tidak dapat menjalankan amanah ini dengan baik,”sambungnya.

Terkait dengan adanya perbedaan pendapat diantara sesama alumni, Kristina menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah masalah namun justru menjadi sebuah instrumen positif dalam dinamika organisasi.

“Perbedaan ini biasa. Dan Saya sangat menghargai perbedaan. Ini adalah dinamika dalam sebuah organisasi,”pungkasnya. (Noka).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button