BondowosoDaerahJawa Timur

Semarakkan HUT ke 78 TNI, Kodim 0822 Bondowoso Gelar JJS Dengan Doorprize Sepeda Motor

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke 78 TNI, Kodim 0822 Bondowoso menggelar JJS (Jalan Jalan Sehat) bersama Forkopimda dan ribuan masyarakat Bondowoso. Jalan sehat ini dibuka untuk umum. Start dan finish di depan Makodim 0822, Minggu (15/10/2023)

Berbagai hadiah telah tersedia dengan doorprize utama Sepeda Motor Beat, dan bermacam macam hadiah. JJS ini disambut antusias ribuan masyarakat Kota Bondowoso. Sejumlah UMKM pun mendapat berkah di acara JJS ini. Para UMKM nampak semangat memadati lokasi menjajakan dagangannya.

Tampak hadir Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra Chipta M. Tr.,Hanla., didampingi Kasdim serta Pa Staf dan seluruh Perwira, Pj Bupati diwakili Plh Sekda Hj. Haeriah Yulianti, S.Sos, MM, Danyonif Raider 514 /SY Kostrad Letkol Inf Rinto Wijaya, Kapolres AKBP Bimo Arianto, Ketua DPRD diwakili Sekwan Solikin, dan Kalapas Dian Hartanto serta ribuan masyarakat Bondowoso.

Dalam sambutannya Dandim 0822 Bondowoso, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung penuh kegiatan ini, hingga berjalan dengan lancar dan kondusif

“Terima kasih atas kontribusi dan sinergitas masyarakat terhadap TNI. Dirgahayu HUT ke-78 TNI. Semoga TNI terus jaya dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Suhendra, sapaannya menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT ke 78 TNI yang bertujuan mempererat silaturahmi. “Kegiatan ini sangat bermanfaat karena melibatkan banyak masyarakat. Semoga dapat mempererat hubungan Kodim 0822 Bondowoso dengan masyarakat,” harap Suhendra.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button