Nasional

Seminar Kemaritiman, Direktur Aspeksindo Memandu Jalannya Diskusi

image_pdf

BeritaNasional.ID, Jakarta – Program Studi Doktor dan Magister Pendidikan kependudukan dan lingkungan hidup ( PKLH )- Manajemen Lingkungan Pascasarjana Universitas Negri Jakarta (UNJ) menggelar Seminar Nasional dan Lomba Fotografi dengan tema membangun generasi unggul dalam pemanfaatan sumber daya Kelautan perikanan dan maritim secara berkelanjutan di era industri 4.0, di aula Bung Hatta UNJ, Kamis (19/09/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Rita menyampaikan, Peserta seminar sebanyak 150 orang dari 45 instansi dan Perguruan tinggi Jakarta. Dan acara ini di sponsori oleh PT. LAFIRZA GLOBAL INDONESIA.

Dalam kesempatan itu Rita juga berterima kasih atas kehadirannya seluruh Peserta dan kepada narasumber serta terkhusus kepada Dirketur Eksekutif Asosiasi Pemerintah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) Andi Fajar Asti.

“Bapak Andi sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia ini akan memandu jalannya seminar,” Tutup Rita.

Ketua Prodi PKLH Prof. Hanita membuka seminar secara resmi”seminar ini akan membuka cakrawala pemuda, betapa besarnya potensi laut,”ucapnya.

Untuk diketahui kegiatan ini menghadirkan narasumber dari berbagai lintas kementerian, Awaluddin Tjalla Kemendikbud RI, M. Zulficar Mochtar Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, dan Safri Burhanuddin Kemenko Maritim.

Usai Seminar dan Diskusi Tanya jawab, selanjutnya pengumuman Hasil Lomba fotografi yang bertemakan Laut dan Pesisir (Kemaritiman). (MBK)

Editor; Rz

Show More

Related Articles

Back to top button
Close