RagamSulawesi

Seminar Nasional dan Pra Temu DEMA se Sulawesi di Gelar di UNSA

image_pdf

BeritaNasional.ID, Makassar- Seminar Nasional dan Pra Temu BEM/DEMA se Sulawesi digelar di Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, selama 3 hari, Senin 29 s/d 31 Juli 2019.

Dalam kegiatan itu Panitia mengangkat tema ‘mengembalikan keutuhan NKRI dalam persatuan bhinneka tunggal ika’ yang diikuti delegasi Mahasiswa kurang lebih 32 Institusi, baik dari PTS/PTN yang semua dari latar belakang kampus yang berbeda.

Miswar selaku Ketua BEM UNSA yang juga pelaksana dalam acara itu menyampaikan, forum ini merupakan forum istimewa karena berkumpulnya Mahasiswa bertukar pikiran untuk Bangsa khususnya daerah Sulawesi.

Arsan Arsyad Koordinator BEM/DEMA se Sulawesi

“Semua dari latar belakang kampus yang berbeda, almamater yang berwarna warni tetapi berpadu menjadi satu generasi untuk memikirkan Bangsa khususnya Sulawesi kedepannya,”ucap Miswar.

Sementara Arsan Arsyad selaku Koordinator BEM/DEMA se Sulawesi mengikrarkan Sumpah Mahasiswa di depan seluruh peserta.

“Hilangkan sekta sekta di antara kita Mahasiswa, mari kita bersatu kembali mengawal roda pemerintahan ini, roda demokrasi, Pancasila sudah Finish, tapi Negara ini belum selesai, untuk itu yang akan melanjutkan negara ini adalah kita semua Mahasiswa, Generasi emas bangsa kita, maka oleh karena itu melalui aliansi BEM/DEMA se Sulawesi ini kita jadikan sebagai corong perubahan dalam peradaban,”kata Arsan Arsyad setelah mengikrarkan sumpah Mahasiswa.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close