Jawa Tengah

Sempat Berseteru, Kini Hubungan Wali Kota Tegal dan Wakilnya Kembali Membaik

BeritaNasional.ID, Tegal – Setelah dikabarkan perseteruan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi sudah meruncing, kini hubungan keduanya sudah kembali membaik usai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mempertemukan keduanya.

Dalam sebuah acara penyerahan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I di Kompleks Balai Kota Tegal, Selasa (2/3/2021), terlihat keduanya saling berbincang.

Keduanya pun duduk bersebelahan sehingga tampak terjadi hal yang sangat akrab antar seorang Wali Kota dan Wakilnya.

Ketika ditanya awak media, Dedy Yon maupun Jumadi enggan menanggapi pertanyaan. Wali Kota memilih langsung masuk ke kantornya.

Hal tersebut juga dilakukan Jumadi yang senantiasa menepis pertanyaan wartawan. Wakil Wali Kota hanya menjawab pertanyaan seputar acara yang mereka hadiri saja.

“Tadi Pak Wali menyampaikan ke saya untuk menemui wartawan beliau berpesan ‘Pak wakil temui wartawan terkait dengan TMMD’,” ujar Jumadi.

Ketika ditanya terkait hubungan keduanya kembali membaik, Jumadi mengaku jika hubungannya dengan Wali Kota baik-baik saja. Jumadi pun tak mau menyampaikan perihal pertemuan keduanya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Jumadi hanya menyampaikan bahwa dirinya kini kembali mendapat ajudan dan sopir, serta staf di kantornya sejak Senin (1/3/2021).

“Saya ke sini naik mobil G 2, ajudan sama sopir sudah ada, termasuk staf juga sudah ada sejak kemarin,” tandas Jumadi.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button