Sumatera

Senyum Sumringah Putra Sulung Paisaludin Melepas Lajang

SENYUM sumringah terpancar diwajah Jacky Reinaldo dan Resti Hidayati, saat dirinya usai ucapkan Izabkobul diresepsi akat nikah dikediaman orang tuanya di Kagungan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.

Suasana bahagia mewarnai hari bersejarah bagi putra sulung Paisaludin, SH

Meskipun dimasa pandemi Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) resepsi hari bersejarah bagi Jacky dan Resti tetap berlangsung meriah dan hikmad.

Sanak saudara dan pihak keluarga besan beserta para tamu undangan tampak hadir pada acara itu.

Selaku orang tua Paisaludin pun mengucapkan rasa syukur dan memanjatkan doa terbaiknya untuk pernikahan sang anak tercintanya.

Paisaludin mengatakan, Alhamdulilah hari ini gelaran resepsi anak sulungnya yang sempat tertunda saat diberlakulannya pembatasanperlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) dimasa pandemi beberapa waktu lalu telah melepas masa lajang.

” Kita do’akan Semoga kedua mempelai ( Jacky dan Resti) menjadi Keluarga yang Sakinah, Mahwadah, dan Warohmah,”ujar Paisaludin di acara hari bahagia tersebut.

Lebih lanjut ditambahkannya lagi, tidak lupa juga semoga anak sulungnya bisa menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab bagi istri dan keluarganya.

” Selamat Menempuh Hidup Baru untuk kedua mempelai, dan dikaruniai momongan yang Soleh dan Solehah,” tutur sang ayah yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Pesawaran ini.

Ia pun menyampaikan, dalam membina mahligai rumah tangga kedua mempelai Harus Saling Percaya dan Saling Memahami.

” Untuk menjalin mahligai rumah tangga haruslah diisi dengan saling percaya, ribut dalam rumah tangga itu biasa, sebab jika ada gula pasti ada semut,begitu juga dalam kehidupan berumah tangga,”ungkapnya.

Masih kata Paisal, saya sebagai orang tua dari Jacky menerima dengan Ikhlas apa yang sudah menjadi pilihan hati putra kesayangannya Jacky.

” Kami sekeluarga sangat menerima apa yang sudah menjadi pilihan hati anak kami Jacky,”ujarnya.

Sedangkan suaminya dari Resti mengungkapkan, jika dia memantapkan hati melepas masa lajangnya dengan mantap memutuskan mempersunting pujaan hatinya (Resti,red). Baginya, paling utama mendapat jodoh yang seiman.

“Saya, yang penting seiman. Bisa dibina dan dibimbing, khususnya untuk salat dan ibadahnya,”pungkasnya. (Zainal)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button