SUMUTTanjungbalai

Seorang Anak 7 Tahun Warga Bagan Asahan Hilang di Pemandian Pantai Pasir Putih Geseran Naga

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Pemandian pantai pasir putih geseran naga yang berada di Desa Sei Serindan Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan adalah salah satu tempat wisata lokal yang baru beberapa tahun buka.

Sedangkan para pengunjung yang datang ketempat pemendian tersebut datang dari dalam kota dan juga dari luar kota dengan pasilitas yang sederhana serta dengan tarif karcis berpariasi untuk Anak-anak dan orang Dewasa.

Tepatnya pada hari Minggu 27/8/23 pengunjung yang datang satu keluarga dari Bagan Asahan ke Pemandian pasir putih geseran naga dengan mengendarai Boat (Sampan) dengan gembiranya menghabiskan waktu dengan bermain dilokasi tersebut.

Namun takdir berkata lain satu keluarga pengunjung yang datang dari Bagan Asahan harus menerima kenyataan pahit dimana saat bermain ditepi pantai pasir putih seorang ibu dan anaknya yang baru berumur 7 (Tujuh) tahun tiba tiba anak tersebut menghilang tanpa diketahui sang ibu kemana perginya ungkap Kepala Desa (Kades) Sei Serindan Bapak Agus pada Wartawan Senin 28/8/23 yang juga langsung sebagai pengelola pemandian pasir putih geseran naga dilokasi.

Lebih lanjut Kades tersebut menambahkan bahwasanya dilokasi kami ini semua telah ditetapkan dan masing-masing tempat bermain juga telah ada pengawasnya, mana lokasi bermain untuk Anak-anak dan juga lokasi untuk orang Dewasa.

Tetapi demikian dari peristiwa semalam sampai saat ini kita telah melakukan pencarian dengan menurunkan Basarnas, serta seluruh aparat Desa yang juga dibantu masyarakat setempat.

Tak hanya sampai disitu kami juga menurunkan orang pintar, dengan berharap anak yang hilang dilokasi kami ini dapat dijumpai dalam keadaan selamat papar Bapak Agus berharap.

Sementara itu salah seorang pihak keluarga Korban dilokasi pemandian yang tak ingin disebutkan namanya menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi berkisar pukul 16.00 Wib, dan kami keluarga korban telah bermalam ditempat ini terus mencari keberadaan korban yang berinisial SN dengan Usia (7)Tahun warga Bagan Asahan Kabupaten Asahan dan anak kami dapat ditemukan dalam keadaan sehat sembari terus berjalan.

Dilokasi yang sama ketika wartawan coba melakukan kompirmasi pada orang tua korban, beliau menyatakan janganlah hal ini diberitakan sembari menangis dan sampai berita ini diterbitkan anak yang hilang dilokasi pemandian Pantai pasir putih geseran naga masih belum ditemukan(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button