DaerahRagamSumateraSUMUT

Seorang Nelayan Tenggelam di Muara Sungai Batang Serangan Tanjung Pura

Beritanasional.id, Langkat – Junaidi (45) Nelayan, warga Dusun III Desa Bubun, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, dikabarkan tenggelam dan hayut di Muara Sungai Sei Batang Serangan, tepatnya di Dusun III Desa Bubun, Tanjung Pura, Selasa (14/6/2022).

Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, S.H, melalui Kanit Reskrim IPTU Hermawan, S.H, Rabu (15/6/2022) mengatakan, kronologis kejadian berawal pada Selasa 14 Juni 2022,tepat sekitar pukul 16.30 Wib. Dimana adik kandung korban atas nama Ponidi sedang melakukan kegiatan pemasangan pancang kayu nibung untuk pelantaran boad, tepatnya di pinggiran aliran sungai.

Ketika itu korban keluar dari rumah ingin melihat pekerjaan adik kandungnya yang sedang memancangkan kayu nibung. Korban kemudian membantu ikut juga memancang kayu, namun tiba-tiba korban terjatuh dan tenggelam di kedalaman aliran sungai berkisar 5 meter.

Adik korban berupaya untuk menolong abangnya (korban) saat itu, namun tidak berhasil, dikarenakan saat itu arus air sedang kencang, sehingga korban tidak dapat tertolong olehnya.

“Saat ini warga masyarakat beserta personil Polsek Tanjung Pura dan pihak BPBD Langkat masih melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan sampan, perahu karet disepanjang aliran sungai di Dusun III Desa Bubun,” ungkap IPTU Hermawan, S.H.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button