DaerahRagam

Seorang Nelayan Warga Panarukan Tenggelam dan Masih Dalam Pencarian

BeritaNasional.ID, SITUBONDO — Seorang nelayan warga Dusun Tanah Anyar, Rt 03 / Rw 01, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, tenggelam di Dermaga Panarukan. Selasa, (2/6/2020).

Informasi dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops, BPBD Kabupaten Situbondo menjelaskan, awal kejadian, korban yang bernama Ardianto (24 ) mau menguras perahu dengan nama “JODA” yg sedang bersandar di Dermaga, perahu tersebut milik Hj. Sutiyani, yang beralamat di Dusun Somangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan.

Menurut keterangan saksi yang menunggu dan melihat di atas Dermaga yaitu istri korban. Menurut pengakuan istri korban, pada saat itu korban hendak meloncat dari Dermaga ke perahu tersebut, namun naas, korban terpeleset dan jatuh ke laut dengan kedalaman sekitar +/- 3 meter,

“Korban diduga tidak bisa berenang meski kondisi laut arus tenang,” ucap Puriyono, dalam laporannya.

Selanjutnya, Istri korban berteriak meminta pertolongan warga sekitar, kemudian warga setempat berupaya melakukan pencarian dengan menggunakan perahu di lokasi kejadian, dan langsung menghubungi aparat Desa serta Polsek setempat untuk ditindak lanjuti.

“sampai saat ini korban masih belum berhasil ditemukan,” tutup laporan Puriyono.(Sony)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close