Wajo

Serah Terima Kantor Bawaslu Wajo Terapkan Protokol Kesehatan 3M

BeritaNasional.ID, Wajo – Bawaslu Kabupaten Wajo menggelar acara serah terima pinjam pakai kantor dari Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo yang bertempat di Jl. Nangka Sengkang, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (22/10/2020).

Pada kegiatan yang menerapkanm protokol kesehatan ketat tersebut hadir Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulsel, Kejaksaan Negeri Wajo, Ketua KPU Wajo, Direktur Lem Demokrasi, Alumni SKPP Wajo, dan Tokoh Masyarakat.

Menurut pantauan awak media di lokasi, baik pelaksana acara maupun tamu undangan, semuanya mematuhi protokol kesehatan 3M yakni: Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ketua Bawaslu Sulsel, Arumahi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Wajo atas fasilitas yang telah diberikan ke Bawaslu Kab. Wajo

“Saya mewakili segenap jajaran Bawaslu menyampaikan terima kasih kepada Pemda Wajo atas dukungan fasilitas yang telah diberikan, tentu hal ini sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017. Hal lebih lanjut yang mesti difasilitasi oleh Pemda setempat yaitu penugasan PNS untuk diperbantukan di Bawaslu Kab. Wajo,” ucapnya.

Lebih lanjut Arumahi menambahkan bahwa dari 24 Kabupaten/Kota yang terdapat di Sulsel, Kab. Wajo adalah satu dari empat Kabupaten yang memiliki 5 Komisioner.

“Wajo ini satu dari empat Kabupaten di Sul-Sel yang komisionernya lima orang, itu artinya beban tanggung jawabnya lebih besar sehingga dibutuhkan fasilitas-fasilitas yang memadai demi kondusifitasnya pekerjaan,” pungkasnya. (ABF)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close