Kalimantan Barat

Serah Terima Piket SPKT Polres Sekadau, Pawas Beri Arahan & Penekanan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Piket Pawas (Perwira Pengawas) Polres Sekadau, Kasi Hukum IPDA Suharno memberikan arahan dan penekanan kepada personel pada saat serah terima piket SPKT dan piket fungsi, Sabtu (3/6) pagi.

IPDA Suharno mengingatkan kepada seluruh personel tentang hakikat pekerjaannya. Yakni, melayani masyarakat secara ramah dan profesional dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar.

“Terimakasih kepada personel yang bertugas sebelumnya. Untuk petugas baru, agar siap melaksanakan tugas dengan disiplin dan tanggungjawab,” ucap IPDA Suharno memberikan arahan.

Selesai kegiatan serah terima, Pawas bersama Kanit SPKT dan seluruh personel piket melakukan pengecekan ruang tahanan serta pengecekan lingkungan mako beserta barang inventaris.

Terpisah, Kapolres Sekadau AKBP Suyono menjelaskan, kegiatan rutin yang dilakukan Pawas pada serah terima piket sebagai pengawasan dan kontrol kepada petugas piket SPKT dan juga piket fungsi di Polres Sekadau.

Dengan arahan yang jelas dan tegas dari Pawas, personel yang bertugas akan lebih siap dan mampu menjalankan tugas dengan baik serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar terjaga. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button