DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0823 Situbondo Sasar Santri dan Santriwati

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Serbuan vaksinasi Covid-19 SINOVAC di Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Ibrohimy Bantal, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, diikuti sebanyak 29 peserta, Senin (13/9/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 Sinovac dosis pertama untuk para santri dan santriwati dengan penanggung jawab kegiatan Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto. “Kegiatan tersebut disaksikan oleh pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Ibrohimy, DR. M.H. Hasim Romli, ” jelas Peltu Bayu Andhy Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo.

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 Sinovac yang dilaksanakan Kodim 0823 Situbondo ini berlangsung lancar dan aman serta tidak ditemukan tanda-tanda adanya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. “Alhamdulillah, vaksinasi untuk santri dan santriwati berlangsung aman serta sukses dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid 19,” kata Peltu Bayu.

Lebih lanjut, Peltu Bayu mengatakan bahwa, vaksin Covid-19 sangat bermanfaat untuk membentengi diri sendiri, keluarga dan orang lain. “Dengan serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kodim 0823 Situbondo ini diharapkan bisa membentuk Herd Immunity seluruh masyarakat Situbondo,” pungkas Peltu Bayu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button