DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Serbuan Vaksinasi Kodim 0823 Situbondo Seser Karyawan PT PMMP

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. tinjau serbuan Vaksin Covid-19 yang berlangsung di PT. Panca Mitra Multi Perdana (PT PMMP), Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Kamis (24/3/2022).

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinator Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo ini dipimpin oleh Peltu Bayu Andi Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo. “Serbuan vaksin Covid-19 dosis pertama, ke dua dan ke tiga ini, di ikuti ratusan Karyawan PT PMMP,” jelas Peltu Bayu Andi Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo.

Lebih lanjut, Peltu Bayu Andi Asmara mengatakan, pihaknya menurunkan tim vaksinator Polkes 05.09.19 Kodim Situbondo sebagai upaya percepat target vaksinasi di Kabupaten Situbondo. “Untuk serbuan vaksinasi Kodim Situbondo setiap hari dilakukan dan tempatnya berpindah-pindah. Hari ini, ita melaksanakan serbuan vaksin kepada Karyawan PT PMMP,” tuturnya.

Dengan adanya serbuan vaksinasi yang dilaksanakan tim vaksinator Kodim 0823 Situbondo, imbuh Peltu Bayu Andi Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo, maka diharapkan capaian vaksin terpenuhi dan bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo.

“Kita berharap bagi karyawan yang belum vaksin bisa hatinya tergugah untuk mengikuti vaksinasi. Karena vaksin bisa mencegah penularan Covid-19. Bagi karyawan yang sudah vaksin supaya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Peltu Bayu Andi Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button