SUMUTTanjung balai

Serbuan Vaksinasi Tahap I Dilaksanakan Pada Kantor Kepdes Sei Nangka

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Kepala Desa Sei Nangka Indra Gunawan Margolang atau yang lebih dikenal Pak Toto memberikan Fasilitas kepada Gugus Tugas Covid 19 untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19 pada masyarakat Kecamatan Sei Kepayang Barat Tahap I.

Dalam hal ini pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Sei Nangka pada Senin 4/10/21 berjumlah lebih kurang 200 orang dengan terlihat masyarakat yang ada disana berbondong-bondong untuk dilakukan Vaksinasi.

Serbuan Vaksinasi Covid 19 yang langsung dilaksanakan oleh Dr. ahmad Avandi Siregar dari Puskekesmas Kecamatan Sei Kepayang Barat dibantu oleh Bhabin Kamtibmas, Bhabinpodmar, Babinsa serta Kepala Desa Sei Nangka Indra Gunawan Margolang (Pak Toto)

Ditempat yang sama diKantor Kepala Desa Sei Nangka juga hadir Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat Bapak Amiruddin Marpaung.SH meyatakan bahwasanya pelaksanaan Vaksinasi covid 19 selalu dilaksanakan pada Puskesmas.

Namun dalam hal ini kita melaksanakan Vaksinasi pada Kantor Kepala Desa yang ada pada Kecamatan Sei Kepayang Barat agar seluruh Masyarakat yang ada pada Kecamatan tersebut dapat menerima Vaksinasi Covid 19 agar terhindar dari virus corona ungkap Camat Sei Kepayang Barat tersebut.

Dan hal ini untuk menyukseskan Program pemerintah agar seluruh masyarakat indonesia terhindar dari virus corona,dari pantauan Wartawan dilapangan proses Vaksinasi kepada warga tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button