TNI Dan Polri

Sertu Sugiyanto Pelopori Penyemprotan Disifektan di Warga Binaannya

BeritaNasional.ID, Surakarta – Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Sugiyanto bersama -sama warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Komplek Pertokoon Coyudan Kauman Pasar Kliwon Surakarta, (29/3).

Dalam pelaksanaannya Babinsa Bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya  dari RT 01 s/d 04 RW 06 Kelurahan Kauman Pasar Kliwon Surakarta.

Sertu Sugiyanto mengungkapkan bahwa penyemprotan ini sendiri merupakan bentuk Tingginya kepedulian Masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di Masyarakat saat ini.

Selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah hal ini dilakukan Agar Masyarakat Surakarta pada umumnya bisa terbebas dari Virus Corona Covid – 19.

“Jangan keluar rumah jika tidaklah penting atau mendesak dan harus memakai masker, jangan berjabat tangan, bersentuhan dan jaga jarak jika berbicata,”pungkas Babinsa.(Agus Kemplu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button