TNI Dan Polri

Setelah Polri Merotasi Jabatan, TNI Menyusul Merotasi Jabatan Termasuk Pangdam Jaya

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Setelah Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merotasi para petinggi beberapa hari lalu. Tentara Nasional Indonesia (TNI) merotasi juga para petingginya. Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/81/I/2019, tanggal 25 Januari 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi jabatan 104 Perwira Tinggi (Pati) TNI yang terdiri dari 46 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 30 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 28 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.

Beberapa jabatan yang dimutasi adalah Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dipromosikan menjadi Kasum TNI. Sedangkan , Mayjen TNI Eko Margiyono, . dari Danjen Kopassus menjadi Pangdam Jaya.

Selan itu yang juga dimutasi adalah Pandang Brawijaya, Jawa Timur. Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. dari Pangdam V/Brw menjadi Danpusterad. Penggantinya Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi Pa Sahli Tk.III Bid. Hubint Panglima TNI menjadi Pangdam V/Brw. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close