Pemkab Sidrap

Si Jago Merah Mengamuk, Dua Ramah Warga Di Rappang Hangus Terbakar

Berita Nasional. ID Sidrap  —  Mendengar kabar ada warga mendapat musibah kebakaran akibat Si Jago Merah mengamuk, Bupati Sidrap H. Dollah Mando langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Ahad, 3 Februari 2019 .

Dua rumah tersebut milik Andi Damis dan Nawir, dilalap api sehari sebelumnya, sekitar pukul 11.30 WITA. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, api yang tiba-tiba membesar, membuat pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan isi rumah mereka.

Kepada korban, Dollah Mando mengatakan kejadian tersebut merupakan ujian dari yang Maha Kuasa. “Musibah ini ujian Allah, Kita harus sabar menghadapinya,”ujar Dollah yang didampingi Sekcam Panca Rijang, Rimba Najamuddin dan aparat setempat. Ia juga menyatakan pemerintah daerah akan siap membantu korban kebakaran tersebut.

Lebih lanjut Dollah mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati agar ke depan kejadian itu tidak terulang. “Sebelum meninggalkan rumah, cek dulu kelistrikan rumah serta jangan tinggalkan kompor dalam keadaan menyala,”pesan Dollah Mando.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button