DaerahSulawesi

Buka Kegiatan Orientasi, Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak CPNS Berintegritas

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Setelah dilakukan pembukaan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia melalui Video Teleconferens, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Marasidin Siregar kembali membuka orientasi tingkat Kanwil yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Senin (04/02).

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam arahannya menekankan kepada para pegawai terutama Calon Pegawai Negeri Sipil T.A 2018 untuk tetap menjaga integritas.

“Tunas pengayoman harus belajar sejak dini untuk menjaga integritasnya dan menghindari penggunaan narkoba ataupun sejenisnya, ” Ungkap Marasidin dalam Sambutannya.

Pembukaan orientasi ini ditandai dengan penyematan pita oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan kepada para CPNS T. A. 2018 sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut.

Setelah itu, kegiatan dilanjut dengan kegiatan latihan Baris Berbaris dan Dinamika Kelompok yang dipandu oleh beberapa instruktur yang telah ditunjuk.*)

*) Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel

Show More

Related Articles

Back to top button
Close