DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

Si Macan Putih, Daftar Bacabup ke Kantor DPC PPP Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Haji Muhammad alias Si Macan Putih warga Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo secara resmi mendaftarkan diri sebagai  Bakal Calon Bupati Situbondo ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Situbondo, di Jalan PB Sudirman, Keluran Patokan, Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo, Rabu (22/5/2024)

Kedatangan H. Muhammad ke DPC PPP Situbondo diiringi kurang lebih 500 orang yang menggunakan kendaraan sepeda motor. “Saya mencalonkan diri sebagai Bacabup Situbondo, karena terpanggil demi kemakmuran masyarakat dan kemajuan Kabupaten Situbondo,” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan H. Muhammad alias Si Macan Putih, namun dia juga menjelaskan bahwa dirinya salah satu Kader PPP pada masa kepemimpinan Almarhum KHR. Ahmad Fawaid As’ad Syamsul Arifin. “Saya kader PPP dibawah kepemimpinan Almarhum KHR. Ahmad Fawaid As’ad Syamsul Arifin,” jelasnya.

Muhammad juga menerangkan bahwa dirinya alumni Ponpes Sukorejo, Banyuputih. “Masyarakat yang menginginkan saya mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Situbondo. Oleh karena itu, dengan tekad yang bulat dan demi masyarakat, saya hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di DPC PPP Situbondo,” tuturnya.

Dia mengatakan, apabila mendapat mandat atau surat rekomentasi dari partai dan ditakdirkan Allah SWT memimpin Situbondo, maka dirinya siap mensejahterakan masyarakat, siap mempekerjakan masyarakat Situbondo dan bersama masyarakat bersatu membangun Kabupaten Situbondo lebih baik lagi.

“Apabila ada takdir Allah SWT menjadi pemimpin Kabupaten Situbondo, maka saya bersatu bersama masyarakat membangun Kabupaten Situbondo lebih maju lagi. Saya juga akan mempekerjakan masyarakat Situbondo sendiri termasuk peroyek, kontraktor dan pejabat harus warga Situbondo,” pungkas H. Muhammad alias Si Macan Putih Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button