Sampang Madura

Pencuri Nekat Etalase Berisi Rokok Disikat Habis

BeritaNasional, ID.SAMPANG MADURA JATIM – Salah satu kios bengkel motor yang berada di sepanjang Jalan Nasional ,tepatnya di sebelah timur SPBU Desa Panyepen kecamatan Jrengik Sampang Madura menjadi korban pencurian.

Bengkel motor itu, selain servis motor sambil lalu berjualan rokok dan minuman ringan, namun maling yang diduga cerdas tersebut memilih menggondol rokok mungkin dianggap lebih besar hasilnya.

Barang yang berhasil di gondol oleh si pencuri tersebut satu etalase kecil  penuh rokok berbagai merek habis tak tersisa hanya tinggal kenangan.

Pemilik kios bengkel motor Hodri (42 th) warga Desa Panyepen menuturkan, kejadian pencurian itu diduga dilakukan pada saat malam hari, Minggu (20/5/2024) malam ,sebab di pagi hari pada saat mau membuka kios pintu depan terbuka, dan barang sudah berantakan.

” Diduga kejadiannya itu pada malam hari, dan paginya mau membuka kios pintu depan sudah terbuka, dan setelah melihat keadaan didalam kios ternyata etalase dengan rokok dagangan sudah raib,” ungkapnya ,Rabu (22/5/2024).

Hodri menambahkan, kerugian akibat olah si pencuri itu mencapai Rp 3000.000, dan uang segitu bagi saya sangat besar, sebab dibandingkan dengan penghasilan servis motor hanya mendapatkan Rp 150.000 dalam sehari ,” ujarnya.(Zahrudin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button