Daerah

Siaga Darurat Covid- 19, Empat Pemuda di Situbondo Malah Asik Pesta Miras

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Upaya tim gabungan Polres Situbondo, Kodim 0823, Subdenpom V dan Instansi terkait dalam mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk tidak beraktifitas diluar rumah, cegah penyebaran Corona atau Covid-19 terus dilakukan setiap malam, Sabtu (28/3/2020).

Sekitar pukul 23.00 wib pada Jum’at malam, saat tim gabungan melaksanakan patroli keliling menemukan empat pemuda sedang asyik pesta minuman keras di sebuah Pos Kamling Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti 1 botol miras jenis arak.

Kemudian keempat pemuda tersebut di giring ke Mapolres Situbondo untuk diberi pembinaan, pendataan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin menyayangkan kelakuan keempat pemuda tersebut. Karena, ditengah situasi wabah virus corona malah para pemuda ini asyik minum miras.

” kita berikan sanksi sebagai efek jera, dan memanggil orang tuanya untuk lebih dipantau pergaulan anaknya” kata AKP Moh. Hasanudin

Untuk keselamatan dan keamanan masyarakat. Tim gabungan TNI Polri dan Instansi terkait melakukan patroli mengimbau warga ikuti imbauan Pemerintah cegah penyebaran virus Corona.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button