Sulbar

Siap Hadapi Pilkada , DPC PKB Polman gelar Konsolidasi dan Monitoring Evaluasi Kinerja

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar monitoring dan evaluasi nasional kepada seluruh pengurus daerahnya di Indonesia tidak terkecuali di Polewali Mandar

Bertempat di Hotel Sinar Mas Polman , DPC PKB Polman menggelar Konsolidasi dan Monitoring Evaluasi Kinerja , untuk pemenangan momentum Pilkada , pilgub dan Pilpres. Rabu . 28 Oktober .

Ketua DPW PKB Sulbar Kyai H.Syibli Sahabuddin yang membuka secara resmi Konsolidasi dan Monitoring , Evaluasi Kinerja mengatakan PKB memghadapi paradigma menjadi partai yang modern dengan mempersiapkan Sdm , Kinerja dan Manajemen dalam konteks DPC PKB Kab Polman. Jelas Kyai Syibli dan diyakini hanya 3 partai yang akan bertahan kedepan salah satunya PKB .

Kepada Media ,Syibli memgatakan Kesiapan menghadapi Pilkada nanti , PKB tidak akan menjadi pengusung tetapi akan ikut terjun sebagai bahagian petarung di momentum Pilkada Kab Polman 2023.

” Kenapa kita ( PKB -red )selalu jadi pengusung , waktunya PKB harus ikut menjadi bahagia dalam pertarungan 2023, jika menjadi 02 saja mau , apa lagi 01, kalau 01 saja bisa kenapa harus 02 ,” Ucap Kyai H Sybli .

Tentang siapa yang akan didorong untuk maju bertarung di 2023, Sybli enggan menjawab , yang jelas bisa dari kader atau simpatisan , nanti dilihat kedepan dan akan di bicarakan lebih dalam , Jelas Syibli.

Disentil tentang kesiapan dirinya untuk ikut langsung bertarung di 2023 Pilkada Kab Polman , Syibli akui belum berpikir kesana ,” Saya belum berpikir kesana yang jelas akan ada kader yang didorong untuk maju , tentang siapa akan dibicarakan secara kedalam oleh PKB.’ tutur Sybli.

Sementara H.Amiruddin ketua PKC PKB Kab Polman , yang juga Wakil Ketua I Dprd Kab Polman memgatakan , Menghadapi Pilkada 2023 sangat siap , sehingga perlu dilakukan Konsolidasi dan Monitoring , Evaluasi Kinerja , untuk mensolidkan seluruh kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dalam menghadapi persiapan Pilgub Sulbar serta Pilbup Kab Polman 2023 nanti.

” Saya berharap dengan kegiatan Konsolidasi ini , bisa mensolidkan seluruh kader dan simpatisan , dalam mempersiapkan Partai menuju Pilpgub , Pilbup dan Pilpres serta pemilihan Legislatif yang menjadi agenda Partai ,” Urai H.Amir.

Disinggung jika dirinya akan maju sebagai bahagian petarung dalam Pibup Kab Polman 2023 , Amir mengatakan ” Jika partai mendorong dirinya maka dirinya akan mendorong ketua Dpw.” Ucap Amiruddin singkat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close