Sidrap

Operasi Yustisi Covid-19 di Depan Pasar Pangkajene, 13 Orang Terjaring Razia

BeritaNasional.ID, Sidrap – Untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Gabungan TNI-Polri bersama Satpol PP-Damkar dan Perhubungan menggelar Operasi Yustisi di depan pasar sentral Pangkajene, Rabu, 28 Oktober 2020.

Dalam operasi tersebut, sebanyak 13 orang terjaring razia, 12 diantaranya mendapat sanksi Sosial dan 1 orang mendapat sanksi Adminitrasi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Usman Demma kepada BeritaNasional.ID saat berada di lokasi operasi yustisi.

Usman Demma menjelaskan, Operasi Yustisi dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 10 WITA, melalui operasi tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya dan dampak covid-19, termasuk memberikan arahan tentang Perbup Sidrap No. 32 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Sidrap.

Selain itu kata Usman Demma, kita menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan menuju Adaptasi kebiasaan, mengingatkan kepada warga yang terjaring Razia untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah, termasuk melakukan cuci tangan dengan sabun, dan menghindari tempat keramaian serta jaga jarak.

Dalam razia tersebut, juga mendapat Pantau langsung dari Waka Polres Sidrap Kompol Ishak, Operasi Razia Yustisi ini dipimpin Iptu Lamuddin. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close