Jawa Timur

Siap Kelola Anggaran 2023, Karupbasan Probolinggo Terima DIPA Petikan Tahun Anggaran 2023 

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO- Bertempat di Ruang Kepala Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso, Karupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2023 Kemarin, Selasa(27/12/22).

DIPA Tahun Anggaran 2023 Rupbasan Probolinggo tersebut diserahkan Langsung oleh Kepala KPPN Bondowoso, A. Budi Dayantoro kepada Karupbasan Probolinggo, RM Dwi Soeryo Poetro dan sekaligus dilaksanakan penandatanganan pakta integritas untuk meneguhkan komitmen Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja untuk mengelola dan melaksanakan anggaran secara berintegritas.

Dalam kunjungannya ke KPPN Bondowoso, Dwi Soeryo didampingi oleh Bendahara Pengeluaran, Cahyono Prasetyo. Menurut Dwi Soeryo, Kunjungan Ke KPPN tersebut selain dalam rangka serah terima DIPA petikan TA 2023 juga bertujuan koordinasi dan silaturahmi mengingat dirinya adalah Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) baru di Rupbasan Probolinggo.

Dwi Soeryo Juga berharap pihaknya dapat mengelola anggaran tahun 2023 dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab.

“Selain untuk Serah terima DIPA 2023, Kami Ke KPPN juga untuk berkoordinasi dan silaturahmi karena kami adalah KPA baru di Rupbasan Probolinggo,” tutur Dwi Soeryo.

“Semoga dengan diterimanya DIPA ini, Kami dapat mengelola anggaran 2023 dengan baik dan penuh tanggunggjawab,” harapnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button