DaerahRagam

Siapa Calon Yang Pas Sebagai Bacawabup, Ini Kata H.Yoyok Mulyadi

BeritaNasional.ID, SITUBONDO — Sebagai salah satu ¬†kandidat calon Bupati Situbondo, H. Yoyok Mulyadi mengaku tak ingin terburu-buru mencari pendamping dirinya untuk maju dalam Pilkada serentak 2020. Rabu 17/6/2020.

Hal itu ditegaskan oleh H.Yoyok Mulyadi saat di konfirmasi oleh sejumlah awak media berkaitan dengan rekom partai
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat yang menunjuk salah satu kadernya yakni Janur Sasra Ananda, sebagai bakal calon wakil Bupati, untuk mendampinginya dalam Pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember 2020.

“Berkaitan dengan Rekom DPP Partai Demokrat, Saya tidak punya kewenangan apa – apa dalam hal itu, karena itu adalah hak partai Demokrat itu sendiri, mengenai siapa yang akan maju bersama saya dalam Pilkada, saya tidak terburu – buru akan hal itu,’Tegas H.Yoyok Mulyadi.

H.Yoyok Mulyadi mengaku siap di pasangkan dengan siapa saja asalkan di tujunjuk dan direstui oleh para Ulama di Kabupaten Situbondo.

“Secara Pribadi saya siap dipasangkan dengan siapapun orangnya asalkan ditunjuk oleh masyayikh kita dibumi sholawat nariyah ini,” Pungkasnya.

Meskipun sudah ada beberapa nama yang mencalonkan diri maupun di calonkan sebagai calon wakil Bupati, namun hingga saat ini belum ditentukan siapa yang akan maju mendampinginya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close