TNI Dan Polri

Sidang Kelulusan PTIK Polda Sulbar

Kapolda Minta Panitia Tetap Jaga Prinsip Betah

Mamuju Sulbar.Berita Nasional.ID – Memimpin pelaksanaan sidang kelulusan tingkat panda seleksi pendidikan S-1 STIK-PTIK angkatan ke 77 T.A 2019, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si meminta panitia penyelenggara untuk tetap memegang teguh prinsip Betah (Bersih, Transfaran, Kuntabel dan Humanis), digelar di Aula Arya Guna Mapolda, Jumat (22/3/19) siang.

Sidang kelulusan tingkat panda seleksi pendidikan S-1 STIK-PTIK angkatan 77 TA  2019

“Prinsip Betah harus menjadi landasan utama kita dalam setiap seleksi baik pendidikan maupun penerimaan Polri ini demi mewujudkan sosok Polri yang lebih Profesional dan kompotitif,” tutur Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga berharap perwira Polri yang dinyatakan lulus terpilih dapat melaksanakan tes ditingkat pusat dengan penuh semangat dan bersungguh-sungguh, sehingga dapat lulus dan terpilih untuk mengikuti pendidikan di STIK-PTIK.

Lanjut dikatakan, perlu dipahami bahwa berbagai tahapan seleksi yang telah dilaksanakan merupakan suatu upaya dalam memilih perwira pertama Polri yang unggul dan kompotitif.

Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus dan terpilih dalam tahap seleksi di tingkat panda.

Saya ingatkan, bahwa sekolah itu bukan hanya Hak, tapi merupakan wujud penghargaan atau Reward atas kinerja serta kompetisi yang dimiliki. Oleh karenanya, peluang emas yang ada harus dapat dimanfaatkan dengan baik untuk dapat mengingatkan kapasitas dan kapabilitas yang nantinya mampu berperan optimal sebagai supervisor dan manajer yang profesional dalam mengawaki organisasi polri.

Sidang kelulusan tingkat panda seleksi pendidikan S-1 STIK-PTIK angkatan ke 77 T.A 2019 ini mewakilkan 1 personil yang telah mengikuti seluruh tahapan seleksi di tingkat Panpus atas nama Ipda M Rayendra Rizqilla Abadi, S.T.K

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar didampingi langsung oleh Wakapolda Sulbar, Karo SDM serta dihadiri oleh para para Pejabat Utama Polda Sulbar.

Laporan : Humas

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button